dermawan2u
aku ini..
Tag Board
Jejaring Maya
penulis-penulis

Akhi Masrawi
Amiza Khusyri
Faisal Tehrani
Saharil Hasrin Sanin
Zaid Akhtar
Credits

Archive
Counter
| |
Sunday, June 25, 2006 / 3:04 PM

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati telah letih
Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Oh……
Bayangmu seakan-akan …………
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu oh……
Kau seperti udara yang kuhela kau selalu ada
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu Oh ………
Kau seperti udara yang kuhela
Kau selalu ada, selalu ada, dan selalu ada
Yang selalu ada dan selalu ada ………..

~~~
akal : knp kau masih igt dia?
hati : sebab dia tersemat di hati...
akal : sedangkan mungkin dia telah melupakan kau?
hati : *diam sejenak sebelum membalas* dia spt nyanyian dlm hatiku ...
akal : tapi dia buat fikiranku sering terganggu...
hati : dia selalu ada, seperti nafas yang ku hela... selalu ada...
akal : untuk apa?
hati : kerna hanya dia yang buatku tenang, tanpanya terasa hilang dan sepi...
akal : macamlah kau masih berhubung dgn dia... sekarang pun dia hilang dan sepi juga kan?
hati : tapi dia sentiasa di hati, tak pernah hilang dan tak pernah sepi... dia selalu memanggil rinduku padanya..
akal : sampai bila...
hati : selagi hati masih merasa...
akal : *dalam diam berkata* nampaknya aku akan selalu terganggu oleh dia!

huhuhu....
selalu ada... kau selalu ada... dalam hatiku... sentiasa di hati... selamanya...
~~~
nota siku lipat : sekalipun dia telah melupakan aku, namun nyanyiannya tetap berlagu di hatiku...